Minggu, 15 April 2012

Paid To Click

Masih banyak orang yang bingung dengan kata PTC, PTR, PPL, PPC, Affiliate, Refferals, MLM, dll. Namun saya akan menerangkan suatu istilah umum dalam bisnis online, yaitu PTC. Apa itu PTC? PTC adalah Paid To Click. Jika di artikan dalam bahasa indonesia, bisa di artikan dibayar untuk klik. Saya yakin, kalian yang orang awam/pemula masih bingung dengan kata “dibayar untuk klik”, apa itu dibayar untuk klik? Maksud dari dibayar untuk klik adalah, jika kita meng-klik suatu iklan atau meng-klik suatu Link/URL, kita akan di bayar dari klik yang kita lakukan tersebut untuk menyaksikan sebuah iklan website. Saya yakin anda masih belum mengerti sebelum melakukan praktek. Bagaimana jika anda dan saya langsung melakukan praktek tersebut? Sekedar cari pengalaman untuk anda tentang mendapatkan penghasilan ONLINE. Karena semua yang saya berikan ini bisa anda lakukan secara GRATIS dan MUDAH di jalankan.
Baik, cukup penjelesannya. Sekarang segera geser panah mouse anda ke bacaan berikut, www.upbux.com. Setelah anda geser mouse tersebut, anda klik-kanan pada mouse anda, lalu pilih “Open in New Tab”. Sabar sedikit menunggu loading page, dan jangan anda close halaman yang saat ini sedang anda baca.
Apakah halaman dari UPBUX sudah bisa anda lihat? Baik, jika halaman tersebut sudah bisa anda lihat, segera daftarkan diri anda di kolom register. Isi semua kolom tersebut dengan benar dan jangan sampai ada kolom yang kosong! Jika anda melihat suatu kolom yang meminta PayPal e-mail dan AlertPay e-mail, saya harap anda jangan kosongkan kolom tersebut. Anda cukup isi saja kolom tersebut dengan alamat e-mail yang saat ini anda gunakan. Nah, setelah semua kolom selesai anda isi, anda klik bacaan REGISTER. Di sini, anda sudah berhasil dan sudah terdaftar sebagai member di UPBUX. Tapi kalian jangan lupa untuk memverifikasi pendaftaran anda (ini sama seperti kalian daftar di facebook). Anda hanya perlu mengecek kotak masuk di e-mail anda, jika ada pesan dari UPBUX, kalian lihat isi pesan tersebut. Lalu kalian klik Link/URL yang berwarna biru agar pendaftaran anda di verifikasi oleh UPBUX. Namun, jika di e-mail anda tak ada pemberitahuan dari UPBUX, kalian bisa langsung login ke halaman member area.
Setelah pendaftaran sudah di verifikasi, kalian klik LOGIN di UPBUX. Lalu isi USERNAME dan PASSWORD yang sudah kalian daftarkan sebelumnya, jangan lupa juga untuk mengisi kode pin, ini sangat penting untuk membenarkan bahwa anda adalah pemilik account tersebut. Jangan lupa, isi juga kode pada gambar untuk membuktikan bahwa website bukanlah SCAM!
Selamat, jika kalian telah berhasil login dan telah sah menjadi member di UPBUX. Bagi yang masih kebingungan dan gagal, jangan lelah untuk belajar ya! Tetap semangat.
Next, sekarang saatnya kalian untuk mengerti, apa itu PTC!?
Setelah anda login, anda telah memasuki kawasan member-area. Dan karena anda telah di dalam kawasan member-area, coba anda lihat bacaan yang menuliskan VIEW ADS. Kalian klik bacaan tersebut, karena di situlah terdapat iklan dan URL yang menghasilkan uang berupa dollar ($). Nah, jika kalian sudah meng-klik VIEW ADS tersebut, di sinilah saatnya kalian beraksi and action. Bagaimana aksinya? Aksi kalian cukup klik iklan/URL yang ada bertanda bintang! Lalu, setelah kalian klik URL tersebut, seharusnya akan ada tanda bulat hijau atau merah untuk kalian klik kembali. Jangan lupa untuk meng-klik tanda bulat tersebut! Setelah kalian klik tanda bulat hijau tersebut, kalian akan di bawa ke TAB baru untuk menyaksikan sebuah iklan tersebut. Di sini kalian hanya perlu menunggu sekitar 20-30 detik untuk menyaksikan bacaan THANK YOU, YOUR ACCOUNT HAS BEEN CREDITED $0,01. Jika kalian menyaksikan bacaan THANK YOU, YOUR ACCOUNT HAS BEEN CREDITED $0,01, itu artinya uang anda di UPBUX telah terisi senilai $0,01, setelah itu anda close tab ads tersebut, lalu kalian klik kembali iklan yang tersedia di UPBUX tersebut. Dan ingat, iklan hanya tersedia 4 Ads di setiap harinya. Jadi, jika kalian telah selesai meng-klik 4 Ads tersebut. Kalian klik log out, dan lakukan kembali aksi kalian di hari besok.
Bagaimana, mudah dan dapat di mengerti bukan? Rasanya sampai sejauh ini saya yakin kalian mengerti dengan penjelasan tersebut. Tentu saja prakteknya pun tergolong mudah dari pada memahami facebook! Dan saya yakin, orang awam/pemula sekalipun pasti bisa untuk melakukan hal tersebut, asalkan ada niat, keinginan, dan belajar. Tak lupa juga MEMBACA! Karena membaca adalah hal yang paling di benci oleh orang–orang yang kurang sabar dan selalu ingin instan.

Sesi Tanya-Jawab Umum
Tanya : Bagaimana cara menukarkan uang tersebut agar bisa di gunakan dan di tukar dengan nilai rupiah?
Jawab : Anda bisa menarik dan mencairkan uang tersebut jika uang dollar anda di UPBUX telah mencapai $2 (200 click), dan uang $2 tersebut bisa anda transfer lewat bank internet. Yaitu, PayPal dan AlerPay. Setelah $2 masuk ke rekening Paypal/Alertpay anda, maka anda bisa mencairkan uang tersebut lewat transaksi bank di indonesia. Jika anda masih bingung dan tidak mengerti dengan PayPal dan Alertpay, silahkan anda baca pemahamannya di Bank Internet.

Tanya : Bayarannya kok kecil, hanya $0,01 per clicknya? Belum lagi uang bisa di cairkan kalo sudah sampai $2, sedangkan penghasilan per hari saja hanya $0,04. Kalo begitu rugi yang kerja donk?

Jawab : Sebenarnya tak akan pernah ada kerugian yang anda alami selama menjadi member di bisnis PTC. Asalkan anda ada kemauan untuk mengajak teman/orang terdekat anda untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal. Contoh saja jika anda berhasil mengajak 100 orang dalam satu bulan, maka kemungkinan yang terjadi, penghasilan anda di bulan depan bisa mencapai $60 (Rp. 570.000,00- IDR).

Tanya : Bagaimana cara mengajak teman/orang lain untuk bergabung di UPBUX?
Jawab : Anda harus mempunyai Link/URL pribadi, seperti contoh https://www.upbux.com/r?r=registered, itu adalah salah satu contoh Link/URL pribadi saya. Jika anda sudah terdaftar sebagai member UPBUX, anda juga pasti punya Link/URL pribadi tersebut untuk anda sebarkan kepada teman-teman anda.

Tanya : Apakah saya boleh meng-click 4 iklan sekaligus dalam satu waktu?
Jawab : Anda tidak boleh dan tidak diizinkan meng-click 4 iklan tersebut dalam waktu yang bersamaan. Anda hanya di perbolehkan meng-click iklan secara berurutan dan bergiliran! Jika anda melakukan click dalam waktu yang bersamaan, kemungkinan besar anda tidak akan mendapatkan bayaran dari hasil click anda.
Posted by : Zapra Gartiast on |
tanggal akses: 16 April 2012 pukul: 9;16

0 komentar:

Posting Komentar